Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Polres Magelang Kerahkan Personel Amankan Kunjungan G20 di Borobudur

KabarMagelang.com__Kunjungan Delegasi G20 Kelompok Kerja Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Environment Deputies Meeting-Climate Sustainable Working Group/EDM-CSWG) dilakukan di Wilayah Borobudur, Kamis 24/03/2022.

Peserta kegiatan tersebut terdiri dari perwakilan atau delegasi 18 negara. Hal itu disampaikan oleh Kapolres Magelang, AKBP Mochammad Sajarod Zakun, Kamis 24/03/2022 siang.

“Para delegasi tadi tiba di Taman Wisata Candi Borobudur sekitar pukul 09.00 wib dan dilanjutkan naik ke Candi Borobudur,” katanya.

Sajarod menegaskan, kegiatan yang dilakukan di wilayah Borobudur antara lain mengunjungi Candi Borobudur dan rombongan Delegasi G20 juga mengunjungi Balkondes Karangrejo.

“ Walaupun kegiatan yang dilakukan Delegasi G20 hanya di dua titik yaitu Candi Borobudur dan Balkondes Karangrejo, namun pengamanan tetap kami laksanakan secara ketat,” lanjutnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Polres Magelang menurunkan 251 personil untuk pengamanan kegiatan G20 yang berlangsung di Kawasan Candi Borobudur pada 24 dan 25 Maret 2022.

“Alhamdulilah kegiatan pengamanan hari ini (24/03) berjalan dengan lancar aman dan kondusif.  Saya  berharap pengamanan kegiatan yang sama pada hari Jumat,(25/3/2022)  seluruh anggota dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab  dan tetap tidak under Estimate(menganggap hal yg biasa),” pungkas Sajarod.(Kbm2)


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply