Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Beberapa Tokoh Agama di Magelang Apresiasi Langkah Tegas Kapolri

kabarMagelang.com__Tokoh agama sekaligus pimpinan pondok pesantren Sempu Kecamatan Secang Magelang, Ahmad Sholeh Ismail, memberikan dukungan kepada Kapolri Jemdral Polisi Listyo Sigit Prabowo yang sudah menangani langsung kasus peristiwa penembakan brigadier J dengan menetapkan bebrapa orang tersangka.

“Mudah-mudahan Bapak Kapolri bisa menangani kasus yang terjadi secara tuntas dan cepat, sehingga akan memberikan ketentraman kembali bagi masyarakat,” ungkap Kyai Ahmad Sholeh Ismail, Kamis (11/8/2022).

Dia juga mendoakan kepada seluruh jajaran di Institusi Kepolisian agar tidak lagi ada peristiwa serupa serta peristiwa lainya yang membuat meunrunya kepercayaan masyarakat.

“Semoga segera berakhir dengan baik dan tidak ada lagi peristiwa yang membuat kekisruhan di masyarakat Indonesia ini,” harapnya.

Sebelumnya Langkah tegas jajaran Polri dibawah pimpinan Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan menetapkan Irjen Pol Ferdy Sambo sebagai tersangka dalam kasus meninggalnya Brigadir J, juga mendapat apresiasi dari Pimpinan Ponpes Asrama Pendidikan Islam (API),Tegalrejo, Magelang, K.H. Muhammad Yusuf Chudhori,

K.H. Muhammad Yusuf Chudhori, menyebut langkah tegas yang dilakukan Kapolri itu menunjukkan tidak ada pihak yang dianggap kebal di hadapan hukum.

"Kita mengapresiasi langkah tegas dari Kapolri. Sebagaimana harapan masyarakat bahwa didepan hukum semuanya sama," ujarnya, Rabu (10/8/2022).

Dia berharap kasus ini bisa segera selesai sekaligus menjadi pelajaran bagi semua pihak.

"Kita harap segera tuntas. Semuanya kembali normal dan Polri kembali konsentrasi dalam melayani masyarakat. Semoga kasus internal ini bisa segera selesai," tutur Kyai yang akrab dipanggil Gus Yusuf ini.(A Dwi).

 

 

  

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply