Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Peringatan Hari Santri, Pemkab Magelang Gelar Kegiatan 'Magelang Bersholawat'

kabarMagelang__Memperingati Hari Santri Tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Magelang melaksanakan kegiatan 'Magelang Bersholawat' bersama Habib Ali Zainal Abidin As-Segaf melalui zoom meeting dari Rumah Dinas Bupati Magelang, Senin malam, (7/11/2022).

Bupati Magelang Zaenal Arifin dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Santri Tahun 2022, serta terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PCNU Kabupaten Magelang yang telah menyelenggarakan acara Magelang Bersholawat ini.

Menurutnya, kegiatan ini menjadi satu hal yang perlu diapresiasi mengingat betapa besarnya manfaat sholawat, salah satunya dengan sholawat bisa menjadi wasilah/perantara dalam memecahkan berbagai persoalan bangsa yang saat ini ada, seperti belum hilang sepenuhnya pandemi Covid-19 dari bumi nusantara, serta Inflasi yang harus dikendalikan serta ancaman krisis pangan dan energi yang melanda dunia.

"InsyaAllah dengan sholawat yang kita lantunkan dalam kegiatan Magelang Bersholawat ini, akan terbuka pintu langit dan terkabul harapan serta cita-cita kita bersama dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Magelang yang Sejahtera, Berdaya Saing dan Amanah (Sedaya Amanah)," kata, Zaenal.

Sementara, Ketua PCNU Kabupaten Magelang, KH Achmad Izzudin menyampaikan bahwa kegiatan Magelang Bersholawat ini merupakan keberkahan bagi semua khususnya warga Kabupaten Magelang, terkhusus warga Nahdliyin pada tahun 2022, dengan hadirnya Habib Ali Zainal Abidin As-Segaf.

Ia berharap dengan bersama-sama Bersholawat seluruh masyarakat di kabupaten Magelang dapat diberi kemudahan dan bisa melanjutkan perjuangan para alim ulama untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).(kbm2)

  

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply