Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Silaturahmi Bersama Seniman Ngesengan, Anggota Partai Nasdem Adriansyah Halim : Masyarakat Jangan Terjebak Money Politik

kabarMagelang.com__Anggota Partai Nasdem yang menyebut akan mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPR RI di Dapil VI Jawa Tengah Adriansyah Halim, menggelar silaturahmi dengan puluhan orang pengamen jalanan Magelang yang tergabung dalam Komunitas Seniman Ngesengan, di RM, D’brajan, Kecamatan Mertoyudan, Magelang, Sabtu (17/12/2022). Silaturahmi dan diaolog dengan mengusung tema “Trend Politik 2024” ini, Ardiansyah menegaskan agar pada pemilu 2024, masyarakat tidak terjebak dalam Money Politik.

Adriansyah Halim mengatakan bahwa saat ini demokrasi harus dijalankan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. Dan Partai Nasdem salah satu partai yang tidak mau terlibat dalam money politik. Pasalnya partai Nasdem menilai money politik ke depan akan merusak demokrasi itu sendiri.

‘Di Partai Nasdem, demokrasi yang kita jalankan tidak mau terlibat dalam money politik. Money politik bisa merusak demokrasi, karena mengajarkan kepada orang-orang yang tidak baik untuk kedepanya,” tegasnya.

Dia menyebutkan sudah daatnya untuk mencari dan menjadi pemimpin yang Amanah, bukan pemimpin yang dibangun dari hal tidak positif apalagi money politik.

“Beda hal kalau kita memberikan suatu nilai kebaikan, bukan memberikan untuk harus memilih, tetapi untuk kemaslahatan umat, buat kepentingan banyak orang,” jelas Adriansyah.

Adriansyah menambahkan tujuan dari silaturahmi dan dialog ini sebagai upaya peningkatan kesenian dan kebudayaan khusunya kepada para pengamen jalanan yang ada di Kota dan Kabupaten Magelang.

“Saya melihat potensi anak-anak pengamen jalanan ini sangat baik dan bagus, dan masih belum banyak yang memperhatikan kesejahteraan maupun kreatifitas yang sudah ada di badan mereka. Saya gabungkan mereka kedalam seduluh Adriansyah Halim yang mana kedepanya, kita akan membentuk kreativitas mereka ini dengan potensi yang lebih baik bahkan kearah nasional. Sehingga mereka dari tahun ke tahun, tidak sebagai pengamen jalanan,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Ardiansyah memberikan beberapa alat music gitar kepada komunitas Seniman Ngesengan, agar bisa digunakan untuk meningkatkan kebersamaan dan meningkatkan seni dan budaya yang mereka jalani.

Sementara itu, salah satu anggota Seniaman Ngesengan, Bram menilai bahwa Adriansyah Halim merupakan sosok yang baik dan ramah terhadap orang-orang yang hidup di jalanan.

“Apabila Bapak Adiansyah Halim jadi duduk di DPDR RI,  tidak lupa dengan rekan-rekan yang ada di bawah ini. Orangnya baik ramah, nyedulurlah kata orang jawa,” ujarnya.(Adt).

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply