Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Aksi Jamrud Band dan Woro Widowati Menggetarkan Panggung Fastavaganza Live Tegalrejo





KabarMagelang.com : Aksi Jamrud Band hingga Woro Widowati hentak panggung Fastavaganza Live. Meskipun diguyur hujan yang cukup deras, Konser musik dalam rangka Haflah Attasyakur Wal Ikhtitam Pondok Pesantren Salaf Asrama Perguruan Islam Tegalrejo Magelang Ke - 80 ini berlangsung sangat antusias. 


Acara yang berlangsung pada Rabu (01/03/2023) malam tersebut bertempat di Lapangan Butuh, Desa Dlimas, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang menampilkan berbagai musisi papan atas, mulai dari Jamrud hingga penyanyi Woro Widowati. Selain itu turut dibuka oleh band lokal seperti Rockshoot band dan Soulastree band. 

Dalam kesempatan tersebut Jamrud tampil menghentak dan energik dengan membawakan sejumlah lagu lawas andalan nya seperti Putri, Waktuku Mandi, Dokter Suster, dan lainnya. Band Cadas yang berasal dari cimahi Jawa Barat itu hadir untuk kedua kalinya di panggung spektakuler tersebut, yakni pada tahun 2017 di acara yang sama. Malam itu dengan formasi lengkap seperti tahun sebelumnya, Jamrud hadir dengan komposisi pemain lengkap, Azis gitaris,  Vokalis krisyanto, Basis Riki resi,  Gitar dua Irwan dan Drummer Dani. Beberapa lagu - lagu keras andalanya menghibur ribuan Muda Mudi yang hadir dari wilayah Tegalrejo, Temanggung, Semarang dan kota sekitarnya. 


K.H Muhammad Yusuf Chudlori selaku pengasuh Pondok Pesantren Salaf API Tegalrejo Magelang dalam sambutan nya mengatakan jika konser malam itu merupakan acara yang telah dinantikan cukup lama. 

" Alhamdulillah, malam ini kita bisa konser lagi secara terbuka kembali, setelah 3 tahun ditunda dan hanya intern didalam pondok karena Pandemi. Malam ini bukan hanya Jamrud tapi dihadirkan pula Woro Widowati untuk sejenak memberikan angin segar kepada para santri pada khususnya dan masyarakat Magelang dan sekitarnya " , Kata Kyai muda yang akrab disapa Gus Yusuf ini. 


Selain musik yang menghentak, para penonton juga di suguhkan performance stage dari Woro Widowati dengan lagu - lagu "Ambyar" nya. Woro Widowati membawakan 9 lagu yang mampu mengajak penonton bergoyang bergembira bersama. Diantara nya Rungkad, Kalih Welasku, Ojo dibanding - bandingke, Pecah Seribu dan lainnya. 


Aeromax Production yang dihadirkan dari Solo selaku penyedia multimedia, Soundsystem dan Equipment entertainment memenuhi janjinya untuk menjadikan konser tersebut sangat berkesan. Terlihat dari panggung, tampilan LED , Tata suara yang sangat memukau penonton mampu menghadirkan Konser bertaraf Nasional. 


Acara tersebut turut didukung oleh Djarum 76 Madu Hitam, Bank BNI, Aeromax Production, Unisulla Semarang, Fast Production, Radio Fast FM, Gus Yusuf Channel. Sementara acara berlangsung cukup aman dan terkendali berkat pengamanan dari pihak TNI-POLRI, Banser, dan Laskar Pinggiran. (Dim)

About KabarMagelang

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply