Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Kapolsek Muntilan Melakukan Apel Kedisiplinan Dan Ketertiban di SMPN 1 Muntilan

KabarMagelang.com_Kapolsek  Muntilan Polresta Magelang AKP Abdul Muthohir, S.H, M.H melakukan kegiatan Apel Kedisiplinan dan Ketertiban Siswa- siswi SMPN 1 Muntilan, Gunungpring, Muntilan, Kabupaten Magelang, Sabtu (4/3/2023).

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Muntilan AKP Abdul Muthohir, SH., M.H, Kepsek SMPN 1 Muntilan Yuliyanto, S.P.d., M.Pd, Guru dan staf SMPN 1 Muntilan, Bhabinkamtibmas Desa Gunungpring Aiptu Asmuji, Siswa siswi SMPN 1 Muntilan dari kelas VII, VIII dan IX sebanyak 603 siswa.

Pada pembinaan karakter pelajar tersebut Kapolsek Muntilan menyampaikan larangan kepada pelajar agar tidak melakukan tawuran dan tindak kekerasan. Selanjutnya, Kapolsek Muntilan juga menegaskan kepada pelajar bahwa membawa sajam tanpa hak adalah perbuatan tindak pidana sebagaimana diatur dalam pasal.2 ayat(1) UU Darurat No 12 tahun 1951 dengan ancaman pidana paling lama 10 tahun penjara

"Kepada para pelajar untuk menggunakan Medsos dengan bijak dan santun, Sharing dulu sebelum dishare. Agar tidak mudah terpengaruh dengan konten konten provokatif untuk melakukan kekerasan, Konten asusila.  Konten sara dan konten yang bermuatan radikalisme, selain itu juga hindari Narkoba dan pergaulan bebas," ucapnya

Sebagai penutup, Kapolsek Muntilan memberikan arahan agar para pelajar harus tertib di lingkungan sekolah maupun di lingkungan keluarga serta tertib di ruang publik agar terhindar dari hal hal yang negatif yang dapat mengganggu masa depan pelajar serta menyampaikan sosialisasi layanan masyarakat dengan Call Center via WhatsApp di nomer 0815 2000 110.(kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply