Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Atlit PON Turut Meriahkan Turnamen Tenis Lapangan Kapolresta Magelang Cup

kabarMagelang.com__Masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 77 Polresta Magelang menggelar event Turnamen Tenis Lapangan Kapolresta Magelang Cup. Turnamen yang akan dilaksanakan di dua lokasi yaitu di Lapangan Tenis Moncer Serius GOR Sanden Magelang Jawa Tengah dan Lapangan Tenis GOR Tennis New Armada Magelang tersebut, akan dibuka besok pada Sabtu (8/7/2023).

Kapolresta Magelang Kombes Pol. Ruruh Wicaksono, S.I.K.,S.H.,M.H., menjelaskan bahwa kegiatan Turnamen Tenis Lapangan Kapolresta Magelang Cup akan dilaksanakan mulai tanggal 8 Juli 2023 sd 9 Juli 2023.

"Ada tiga kategori yang dipertandingkan, yakni Ganda Putra 50 tahun, ganda putra bebas usia dan ganda putra 40 tahun," jelasnya, di Mapolresta Magelang, Jumat (7/7/2023).

Ruruh menyebutkan tercatat 15 Tim telah mendaftar untuk mengikuti Turnamen Tenis Lapangan Kapolresta Cup ini, diantaranya Media Setia Tama A dan B Magelang, TBS Semarang, Abtech Lift Jkt, Dollarman Jkt, Gama Tc Jogjakarta, Ltc Jogjakarta, Polresta Fun Tenis A dan B Magelang, Rusdianto bersaudara Semarang, TDK Ambarawa Semarang, NBTC Pemkot Magelang, Soho Tenis Magelang, MCTC Mendut Magelang dan FUN Tenis Magelang.

"Terlihat ada beberapa nama-nama besar dari para pemain yang turut didaftarkan yaitu Andery dari Tim Media Setia Tama A (pemain PON), Sulistyo Wibowo dan Elly dari Tim Media Setia Tama B (pemain PON), Edy Kusdaryanto dan Ferdy fauzi dari tim Abtech Lift (Pemain PON), Rafly Febbi dan Lilik HB dari tim Gama (Pemain PON), Iqbal Bilal dan Faisal Aidil dari tim Dollarman (pemain PON),” ungkapnya.

Pada Turnamen ini akan memperebutkan total hadial 80 juta rupiah, dimana Juara 1 akan mendapatkan uang senilai Rp 32.000.000,-, Juara 2 akan mendapatkan uang senilai Rp 20.000.000,- dan Juara 3 (2 tim) akan mendapatkan uang Rp 10.000.000,-, serta Price Money untuk (4 tim) akan mendapatkan uang Rp 2.000.000,-.

"Total hadiah adalah uang tunai sejumlah Rp 80.000.000,-,” terang Rruh.

Dia menambahkan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat serta untuk menunjukkan dukungan dan semangat kepolisian terhadap kegiatan olahraga. Disamping membangun interaksi yang positif dengan warga masyarakat.

"Kami mempunyai harapan kegiatan seperti ini bisa terus berlangsung dimasa mendatang, sehingga bisa menjadi sarana dalam meningkatkan kedekatan antara Kepolisian dengan masyarakat, bisa membentuk ikatan sosial serta menciptakan suasana yang positif dalam komunitas olah raga,” harapnya.

“Silakan masyarakat datang menyaksikan pertandingan, karena ada juga pameran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang menjual berbagai makanan dan produk-produk UMKM di sekitar lapangan tenis Moncer,” tambah Ruruh.

Pada hari yang sama, juga ada penyelenggaraan kejuaraan Karate oleh Polres Magelang Kota dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77.(kmgl/az).

 

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply