Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Benda Diduga Mortir Ditemukan di Gudang Rosok Muntilan


Muntilan__Sebuah besi diduga mortir ditemukan di Gudang rosok Mekar Jaya Dusun Nglawisan, Desa Taman Agung, Kecamatan Muntilan, Selasa (14/5/2024). Lokasi tersebut saat ini masih dijaga aparat Polri dan TNI dengan memasang garis polisline. Sementara aktifitas digudang tersebut ditutup hingga benda tersebut dievakuasi oleh tim Gegana Polda Jateng yang rencana akan dilaksanakan  besok pagi (15/5/2024).

Kapolsek Muntilan AKP. Abdul Muthohir membenarkan bahwa pihaknya menerima laporan temuan tersebut dan langsung mengamankan lokasi.

“Kami dari Polsek Muntilan telah menerima laporan pada pukul 10.30 WIB adanya penemuan berupa benda besi yang menyerupai mortir. Kita langsung mengamankan lokasi dengan memasang polisline dan memastikan tidak ada orang yang mendekat, karena diduga bend aitu masih berbahaya,” terangnya di lokasi, Selasa (14/2024).

Selanjutnya pihaknya berkoordinasi dengan KabagOPs dan Kapolresta Magelang bahwa TKP penemuan dipastikan aman hingga benda tersebut dievakuasi.

“Menurut informasi besok baru akan dilakukan evakuasi oleh tim Gegana Brimob dari Polda Jateng. Kita akan melakukan pengamanan di lokasi sampai benda tersebut dieavakasi,” jelas Muthohir.

Sementara pemilik Gudang rosok Mekar Jaya Ivan Setiawan menerangkan penemuan benda yang diduga mortir tersebut brawal saat karyawanya menaikan barang-barang untuk dikirim ke Jakarta. Tiba-tiba ditemukan benda diduga mortir, dan akhirnya aktivitas dihentikan serta melaporkan ke Polisi.

“Tadi sekira pukul 10.00 WIb saat akan menaikan besi ke atas truk, salah satu karyawan menemukan satu benda mirip mortir berukuran satu jengkal. Setelah saya lihat kok sepertinya masih aktif, dan berbahaya akhirnya saya Chat ke pak Bhabin agar supaya diamankan,” katanya.

Dia menyebutkan bahwa benda berbentuk runcing, bagian belakang ada kaki. Dia juga tidak mengetahui persis benda tersebut berasal dari mana, pasalnya banyak orang menjual besi-besi bekas atau rosokan digudangnya.

“Bentuknya runcing, dan belakangnya ada kakinya gitu. Kita juga tidak tahu dari mana benda didapat dari mana. Kan banyak ya yang menjual barang-barang ke sini,” pungkasnya.(haq).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply