Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Ketua DPC PDIP Baru Saryan Adi Yanto.SE Ajak Jaga Soliditas Partai

KABARMAGELANG.COM--Tongkat pimpinan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang resmi berganti. Konferensi cabang (konfercab) akhir pekan lalu di Panti Marhaen Semarang menetapkan Saryan Adi Yanto SE sebagai ketua baru.

     Berdasarkan hasil musyawarah mufakat para peserta Konferensi yang dipimpin Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Kehormatan Partai Irjen Pol (Purn)  Sidarto Danusubroto, dan Ketua Bidang Industri, Perdagangan, Pengusaha Kecil Menengah dan Koperasi Nusyriwan Soejono Sepakat memberikan mandat kepada mantan kepala desa candirejo Borobudur itu sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang periode 2015-2020, Sedang Grengseng Pamuji sebagai sekretaris dan Yusuf Sakir sebagai bendahara.

   Dalam Konferensi.tersebut  hadir juga Ketua DPD PDIP Jateng Heru Sudjatmoko, Sekretaris DPD Agustina Wilujeng dan jajaran pengurus.

        Ketua PAC Secang, Supramana mengatakan,” terpilihnya Saryan Adi Yanto diharapkan mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Sebagai sosok muda, dia meyakini bakal banyak trobosan dan inovasi yang dirumuskan,”. Di level bawah, dia juga dikenal oleh kader-kader, katanya,.     Dia juga berharap dibawah kepemimpinan Saryan Adi Yanto, PDIP semakin maju dan peka dengan persoalan masyarakat, “Imbuh Suparman,”.
       
       Ketua PAC Candimulyo Widiyanto menambahkan ,”dukungan yang diberikan kepada Saryan menunjukkan adanya harapan kader akan perubahan supaya arah kebijakan partai bisa lebih baik." tambahnya.

      Sementara Jumat, Ketua PAC Kajoran menegaskan,” PDIP Kabupaten Magelang butuh sosok pemersatu yang bisa  diterima semua kalangan. "Sehingga kami ikut kesepakatan mendukung Saryan," tegas dia.

     Saryan Adi Yanto sebagai  ketua terpilih mengaku siap melaksanakan amanat dan tugas partai. Dia berharap seluruh stakeholder partai memberikan dukungan kepada kepengurusannya.

       "Sekarang bukan  saatnya bicara siapa yang kuat dan lemah, semua adalah kader PDI Perjuangan yang harus bersama-sama berjuang untuk masyarakat,serta soliditas partai sangat penting untuk menopang terwujudnya cita-cita partai,” Tutup pria yang sekarang menjabat Ketua DPRD Magelang ini. (Ad)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply