» » Persikama Hajar PSD Demak 4-0






KABARMAGELANG.COM _ Persikama Magelang, kembali berhasil meraih angka penuh usai menghajar tamunya PSD Demak 4-0 pada laga lanjutan Liga Nusantara grup B di Stadion Gemilang Magelang Senin (13/4). Dengan kemenangan ini, Persikama  mendapat enam point dari 3 kali main. Sebelumnya, anak asuh Tommy Parsep mengalahkan Persipa Pati 2-0 dan  kalah 0-1 dari tuan rumah Persik Kendal.

Pada awal babak pertama tuan rumah terlihat bermain hati-hati. Baru pada pertengahan babak pertama, anak-anak Magelang meningkatkan tempo permainan. Pada menit 29 tuan rumah Persikama berhasil membuat gol, melalui sundulan Anwar Rohman yang memanfaatkan umpan tendangan bebas Ahmad Kusdiyanto. Unggul 1-0 ini bertahan sampai akhir babak pertama.

Di babak kedua, Tommy Parsep melakukan sejumlah pergantian pemain dan strategi. Serangan gencar terus dilakukan melalu sayap. Gol ke dua tercipta melalui sundulan Sumaryanto menit 62 memanfaatkan sendangan sudut Hendro Prasetyo. 

Melihat lawanya semakin lemah,  anak asuh Tommy Parsep terus menekan pertahanan Demak. Gol ketigapun kembali dicetak oleh Anwar Rohman menit 69 yang kerjasama dengan Sumaryanto. Kemudian gol terjadi lagi oleh  Hendro Prasetyo menit 87. Kedudukan 4-0 ini,  bertahan hingga Wasit Agung asal Kabupaten Tegal meniup peluit akhir.

 “Permainan anak-anak luar biasa. Semoga anak-anak tidak lupa diri dan tetap terus berlatih,”kata Tommy Parsep.

Sementara Pelatih PSD Demak, Sukijo mengaku kecewa dengan hasil yang didapatkan anak asuhnya. “Terus terang kami kecewa dengan hasil ini. Namun anak-anak sudah melakukan yang terbaik. Persikama memang bermain lebih baik,” Aku Sukijo.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply