Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Muktamar NU ke 33 di Jombang Disosialisasikan


KabarMagelang.com Muktamar Nahdlatul Ulama yang ke 33 disosialisasikan langsung oleh panitia lokal dari Jawa timur di Lapangan Butuh Tegalrejo Magelang

Wakil Gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf datang langsung dari Surabaya ke Tegalrejo Magelang untuk mensosialisasikan event akbar lima tahunan NU yang ke 33 yang akan berlangsung di Jombang Jawa Timur awal Agustus 2015 yang akan datang.

Gus Ipul mengatakan panitia tidak menyediakan akomodasi berupa hotel dan penginapan, Semua peserta yang berjumlah 3500 akan ditempatkan di sejumlah pondok pesantren yang ada di Jombang.

Menurut Gus Ipul mekanisme voting dalam Muktamar dihindari, partai partaipun sekarang sudah banyak yg menghindari voting, apalagi NU sebagai organisasi kemasyarakatan terbesar di Indonesia. tapi hak tersebut sepenuhnya menjadi hak muktamirin untuk menentukan memakai voting atau musyawarah mufakat.

Turut hadir dalam sosialisasi tersebut ketua PWNU Jawa Tengah DR. Abu Hapsin, bupati Tegal Enthus Susmono, bupati wonosobo Kholiq Arif, sekertaris DPP PKB dan juga anggota DPR Abdul Kadir Karding serta kyai dan habaib Kabupaten Magelang.
Ki ageng ganjur, Fadly Padi serta penyanyi rock era 90 an mel shandy serta band d bagindas ikut serta menghibur santri dan masyarakat pada konser tersebut

About KabarMagelang

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply