» » Persikama Kembali Siap Uji Laga




            MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Managemnen Persikama kembali mempersiapkan laga ujicoba melawan dua tim dari Liga Nusantara. Hal ini  terkait sudah adanya keputusan dari managemen bahwa pemain Persikama tidak jadi dirumahkan. Selain tetap menjaga kekompakan pemain, laga yang akan di selenggarakan juga untuk mencari dana opersaional tim yang bersumber dari penjualan tiket.

            Manajer Persikama, Sukardiyono “Goodress” mengatakan, sudah ada dua tim yang dihubungi untuk melaksanakan laga ujicoba yakni Persik Kendal dan Persikaba Blora. Kemungkinan akan dilaksanakan setelah tanggal 20 Mei mendatang.    ”Persiapan masih kita matangkan. Begitu juga dengan pihak keamanan,” jelasnya.

             Informasi dari kedua kesebelasan lanjut Goodres,  sudah bersedia untuk laga ujicoba dengan kita. Calon lawan Persikama itu juga membutuhkan patner bertanding untuk mengevaluasi tim. ”Kita akui sekarang susah mencari tim yang masih ada. Banyak yang sudah bubar pasca pembekuan PSSI,” terangnya.

            Pelatih Persikama Tommy Parsep menyambut baik rencana manajemen tersebut. ”Dengan kondisi yang sangat terbatas kita tetap mampu bertahan, ini sangat istimewa.” katanya.

            Kita tetap mengadakan latihan seperti biasa. Namun porsinya sedikit berkurang. “Untuk sementara, satu minggu kita  latihan resmi empat hari. Sisanya pemain biar berlatih mandiri,”tambah Tommy.

            Terpisah Kapten Persikama, Ruslan “Ateng” menuturkan para pemain tetap solid bersama Persikama sampai kompetisi benar-benar selesai. ”Kita terikat komitmen dan kesepakatan dengan manajemen yang tidak hanya soal materi namun juga kebersamaan dan persaudaraan,”akunya.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply