» » Forples Masih Enggan Mengambil Dagangannya Meski Lapaknya Dibongkar


BOROBUDUR, KABARMAGELANG.com__Seluruh barang dagangan milik Forum Pedagang Lesehan (Forples) yang lapaknya di bongkar paksa petugas Taman Wisata Candi Borobudur masih berada di lokasi. Para pedagang yang belum mau direlokasi masih enggan mengamankan barang daganganya. Ratusan Pedagang ini masih akan berupaya berjualan dengan menggelar lesehan tanpa lapak.

Forples masih menunggu keputusan yang jelas dari TWCB sesuai dengan harapan kami, dan berupaya untuk tetap berjualan di sini dengan menggelar lesehan, meskipun tanpa lapak. “kata Main wakil ketua Forples.

“Namun apabila pihak TWCB tetap tidak mengijinkan kami berjualan di sini dengan cara lesehan, biar kami kembali seperti dahulu, yakni mengasong,”tutur Main.

Secepatnya lajut Main, pihak pengurus Forples  akan berkoodinasi dengan ratusan anggotanya, langkah apa yang akan di ambil.”Terus terang belum tahu apa yang akan diputuskan bersama nantinya,”terangnya,

Sementara Kepala Divisi Administrasi dan Keuangan Unit TWCB, Aryono Hendro Maliyanto, menilai sikap Forples menolak di relokasi ke los penampungan sementara adalah hak mereka. "Pembongkaran ini prosedural dan sudah melalui beberapa tahapan. “tandasnya.(zis)





About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply