» » MKC Akan Menghadirkan Pecinta King Se Indonesia Di Borobudur




MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Menjelang  anniversary MKC (Muntilan King CluB) yang akan  menghadirkan penggemar motor RX King Se- Indonesia di Lapangan Kujon, Borobudur, Magelang, Minggu (7/6) lusa. Untuk persiapan tersebut komunitas king kota - kabupaten magelang (4KM) mengadakan kopdar (kopi darat) di Lapangan Jetak, Kecamatan Mungkid, baru-baru ini

          Ketua KMKC, Eko Wantoro menjelaskan  bahwa, KMKC merupakan perkumpulan pecinta sepeda motor RX King yang digawangi oleh anak-anak muda magelang. KMKC berdiri 11 Januari 2011 lalu. “Dengan tujuan  untuk meningkatkan hubungan kerjasama dengan club sejenis yang ada didaerah-daerah tersebut," terangnya.

          "Selain aktivitas yang bersifat intern, kami juga sering mengadakan kegiatan yang bersifat ekstrem. Yakni dengan melakukan touring ke beberapa daerah seperti Jabar, Jateng, Jatim, Bali, kalimantan dan lainnya.guna menjalin  serta mempererat persaudaraan sesama pecinta King yang ada di seluruh nusantara ini.”tegas Eko.

          Sementara Ketua 4KM, Budi Rokhmat, SS mengatakan, kegiatan besok, diharapkan  bisa  menjadi ajang positif untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama penggemar RX King di Kabupaten-Kota Magelang. “event ini juga merupakan  persiapan anniversary MKC yg bakal dihadiri penggemar RX King se Indonesia pada hari minggu (7/6) mendatang.”tambah pria yg akrab disapa Lek Budi 4KM ini.(zis)




About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply