» » Razia Hiburan Malam Perempuan Cantik Diketahui Pemakai Sabu



MERTOYUDAN, KABARMAGELANG.com__Tim gabungan yang terdiri dari BNN Kabupaten Temanggung, Satuan Narkoba Polres Magelang dan Kodim 0705 Magelang razia di tempat karaoke  komplek Armada Town Square Kecamatan Mertoyudan  (24/6) malam.  Razia yang dimulai sekitar pukul 22.00 tersebut,  Petugas berhasil menemukan seorang  pengunjung perempuan yang dinyatakan positif  pemakai  narkoba.

            Satu persatu anggota tim gabungan yang datang secara tiba-taba langsung memeriksa setiap ruangan karaoke. Petugas juga  melakukan penggeledahan serta  memeriksa tanda pengenal.Semua pengunjung digiring masuk  kedalam sebuah ruangan. Mereka dites urine satu persatu.

             Dari  38 pengunjung yang dilakukan tes. Petugas menemukan seorang perempuan  bernisial  UL, warga Kajoran Kabupaten Magelang yang diduga sebagai pengguna narkoba. Empat orang tanpa identitas.

 ”Sasaran razia kali ini adalah penyalahgunaan narkoba, “kata Kepala BNN Temanggung Istantiyono di sela-sela razia.

            ” Berdasarkan dari hasil tespek sabu-sabu yang kita lakukan satu orang perempuan cantik berinisial UL positif  pemakai narkoba jenis sabu-sabu, dia memakai diperkirakan  sejak dua atau sepekan lalu,” jelas Kasat Narkoba AKP Eko Sumbodo.

             Jika tidak ditemukan alat bukti, tambah  Eko, yang bersangkutan akan dititipkan di panti rehabilitasi BNN Temanggung. ”Karena tidak ada bukti maka akan direhabilitasi,”tandasnya.

            Pasi Intel Kodim 0705  Kapten Inf Ketut  Kukuh AW menambahkan operasi ini bertujuan  menciptakan suasana aman dan nyaman bagi umat Islam yang menjalankan ibadah puasa. Pihaknya akan terus melakukan razia selama bulan Ramadan di sejumlah lokasi selama bulan puasa. ”Kita laksanakan lagi secepatnya,” tegasnya.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply