» » Libur Lebaran Ketep Pass Di Banjiri Pengunjung


SAWANGAN, KABARMAGELANG.com__Selama libur labaran sejumlah objek wisata di Kabupaten Magelang, dibanjiri pengunjung. Salah satunya Ketep Pass di Kecamatan Sawangan. Objek wisata yang menyajikan keindahan panorama alam Gunung Merapi dan Merbabu ini  selama dua hari Sabtu - Minggu dikunjungi lebih dari 8 ribu orang.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Magelang, Drs H Edi Susanto, mengatakan  selama libur lebaran ini, mayoritas pengunjung berasal dari luar kota, diantaranya dari Semarang, Jakarta, Bandung, Surabaya bahkan ada juga dari Bali dan Kalimantan. Hal itu terlibat nomor kendaraan yang mereka gunakan.

“Mayoritas pengunjung adalah wisatawan lokal (nusantara), hanya sedikit dari wisatawan mancanegara (wisman), “jelasnya.

“Mereka mengunjungi sejumlah fasilitas (anjungan), diantaranya Museum Gunung Merapi, Vulcano Teathre, aneka permainan anak dan lainnya, “tambah Edy.


Kami optimis lanjut Edy, beberapa hari kedepan pengunjung di Ketep Pass akan meningkat, mengingat libur lebaran masih sampai akhir pekan nanti. “Kami perkirakan, jumlah kunjungan akan terus meningkat pada sisa libur lebaran ini,"pungkasnya. (zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply