» » Kodim Dan Denpom Gelar Razia Gaktib




KABARMAGELANG.com__Komando Distrik Militer 0705/Magelang bekerja sama dengan Sub Denpom IV/2-1 Magelang menggelar operasi penegakkan dan ketertiban di Kodim 0705/Magelang, Senin( 7/9). Hal ini dilakukan sebagai wujud  Pekan Disiplin Nasional serta memperingati HUT TNI ke 70 tahun. 

Komandan Kodim 0705/Magelang Letnan Kolonel Arm I Made Gede Antara, S.Sos yang ikut terjun langsung mendampingi personel Polisi Militer saat pemeriksaan mengatakan,  bahwa kegiatan seperti ini akan lebih ditingkatkan. 

Untuk pemeriksaan saat ini difokuskan pada kendaraan dan surat kelengkapannya. Seluruh kendaraan yang dipakai oleh personel Kodim 0705/Magelang diperiksa baik kondisi kendaraan maupun kelengkapan dan surat – suratnya. Baik kendaraan dinas maupun kendaraan milik pribadi. 

“Kalau kalian menggunakan kendaraan sesuai dengan ketentuan kan jadi tenang, tidak takut kalau ada razia, ”tegas Made kepada para anggota saat razia.

Sementara Komandan Sub Denpom IV/2-1 Magelang Letnan Satu CPM Anas S mengatakan,  bahwa kegiatan yang dilaksanakan adalah  pemeriksaan secara persuasif. 

“Untuk pembelajaran kepada seluruh prajurit agar selalu mematuhi segala peraturan dan perundangan yang berlaku, “tandasnya.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply