» »Unlabelled » Rem Blong Truk Pasir Tabrak Bangunan Pengemudi Tewas




SAWANGAN, KABARMAGELANG.com__Diduga rem blong, truk bermuatan pasir ringsek setelah menabrak bangunan pembatas jalan  tepatnya di depan SD I Desa Kapuhan,  Kecamatan Sawangan,  Magelang  Minggu (6/9) siang.  Akibat kejadian tersebut sopir  yang di ketahui tanpa kernet tersebut  tewas karena tergencet kabin dan stir.

Menurut  Ardi  (saksi) warga Magelang,  truk bernomor polisi H 1208 AE  bermuatan pasir datang dari arah Kettep,  saat di turunan depan SD I Kapuhan tiba-tiba truk melaju kencang dan membanting ke kiri. 

“Akhirnya menabrak bangunan beteng pinggir jalan. Tidak terguling namun kondisi truk bagian depan rusak parah, roda belakang sebelah kiri sampai lepas, “jelasnya.

“Kemungkinan remnya blong,  beberapa warga yang tak jauh dari lokasi langsung menolong sopir yang terjepit didalamnya, “terang Ardi.

Setelah berhasil mengeluarkan korban  lanjutnya, keadaanya sudah tak bergerak, dengan luka di bagian muka, dan kaki. “Tadi  badanya terjepit antara dasbord dan stir,  setelah berhasil dikeluarkan langsung di bawa ke Rumah Sakit oleh warga, tetapi katanya sudah meninggal, “tambahnya.

Kecelakaan yang sempat menjadi tontonan warga dan membuat kemacetan jalur wisata Kettep, serta menewaskan pengemudi yang diketahui bernama Muhammad Fauzan asal Demak inikini masih di tangani petugas Satlantas polres Magelang. (zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply