» »Unlabelled » Guru Agama SD Cabuli Enam Murid Di Depan Kelas

KABARMAGELANG.com__ Abdul Kholiq (56) Guru Agama Islam di sekolah dasar (SD) Kota Magelang di depan penyidik mengakui telah melakukan perbuatan tidak senonoh kepada anak didiknya.  I sudah melakukan aksi bejat tersebut sejak tiga bulan terakhir kepada para korban.

Kholiq mengaku sudah beberapa bulan ini tidak bisa melakukan hubungan dengan istrinya lantaran dirinya mengidap penyakit diabetes. "Saya sudah lama tidak bisa 'berhubungan' dengan istri karena saya sakit gula (diabetes), lalu saya lakukan itu (cabul) kepada mereka (anak-anak),"katanya saat di Polres Magelang Kota.

Warga Kecamatan Secang Kabupaten Magelang itu mengungkapkan untuk melampiaskan hasratnya ia meminta siswa perempuannya mendekat ke depan kelas. Saat Siswa  tepat di samping duduknya, ia kemudian memberanikan diri  memegang alat vital korban yang masih di bawah umur tersebut. "Saya lakukan di kelas saat saya mengajar,"aku Kholiq yang sudah disebut  kakek dari tiga cucu itu.

Kasteskrim Polres Magelang Kota, AKP Heri Purwanto, menjelaskan, saat ini Abdul Kholiq sudah ditetapkan sebagai tersangka dan telah di tahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Sejauh ini sudah ada enam orang tua dari enam korban yang melapor.  Dari hasil keterangan korban, saksi dan hasil visum dokter, memang ada unsur pencabulan yang dilakukan oleh tersangka, “ungkapnya.

“Seluruh korban adalah siswi di salah satu SD Negeri yang terletak di Kecamatan Magelang Tengah. Rata-rata berusia 6-10 tahun. Tersangka melancarkan aksi cabulnya pada waktu mengajar dikelas.  Pelaku melanggar UU No 13 tahun 2014 tentang perlindungan anak pada pasal 76 huruf e dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. “jelas Heri yang masih merahasiakan identitas korban. (zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply