» » Mau Nongkrong Nyaman? Ya di Angkringan Ki Demang!



MAGELANG, KABAR MAGELANG.com- Kamu yang suka nongkrong, ngemil enak, sekadar ngobrol seru, nonton bareng (nobar) bola, atau yang ingin serius mau meeting (rapat) ada tempat yang asyik dan nyaman di Kota Sejuta Bunga. Namanya Angkringan Ki Demang “CL” di Jalan Jl. AYani komplek pertokoan PJKA Kebonpolo No. D1 Kota Magelang, tepatnya samping utara Kantor Kodim 0705/Magelang atau depan taman boog kali kota.  
Angkringan dengan konsep tempat dan harga terjangkau bagi semua kalangan alias harga miring.  Angkringan  yang menjadi jujukan warga, lintas golongan dan lintas generasi (segala umur) tersebut buka mulai  pukul 16.00-02.00 pagi.
Angkringan ini menyajikan menu nasi bungkus dengan variasi beragam dan aneka gorengan, serta macam-macam sate; ada sate usus, satu keong, cumi-cumi, udang,  iso babat, ati ampela, telur puyuh, selain itu, tersedia juga ceker. Bisa dibakar jika menginginkan, gorengan maupun satenya supaya tambah gurih.
”Untuk minuman yang special, wedang uwuh dan wedang susu jahe tape,” kata Ki Demang-sapaan akrab-YB. Nugroho Wibowo, pemilik angkringan kepada KabarMagelang.
Ki  Demang menambahkan, angkringan ini dilengkapi music. “Full music, bagi yang mau requez lagu juga boleh, selain music, juga dilengkapi Free Wifi. Selamat berselancar internet, gratis!!!. Untuk area parkir sangat luas dan dijamin aman,” jelasnya.
Mengingat tempat yang sangat strategis, perlintasan jalan Semarang-Jogja. “Bagi warga yang dari Semarang yang mau ke Jogja bisa istirahat sejenak, sekedar menghilangkan penat sambil menyeruput wedah uwuh, susu jahe tape atau hidangan yang tersedia, begitu pula sebaliknya, bagi warga Jogja yang mau ke Semarang bisa mampir di lapak kami,” pinta Ki Demang. (az).




About Kabar Magelang AZ

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply