» » Satu Santri Dari Empat Korban Tenggelam Di Makamkan Di Ponpes



SALAM, KABARMAGELANG.com__Salah satu dari empat santri korban tenggelam saat mengikuti outbond di Kali Krasak, Desa Sudimoro, Kecamatan Srumbung, Magelang di makamkan di Ponpes Al Husain Krakitan Salam. Sementara tigal korban lainya di kembalikan ke keluarganya.

Ahmad Ali Mukti (14) anak pasangan dari Widodo dan Masrokah,  salah satu korban tenggelam asal Desa Cokro, Kecamatan Grabag, Magelang, makamkan di Ponpes Al Husain tadi malam (9/12) pukul 20.00 WIB,  atas permintaan orang tua dengan harapan agar bisa dekat dengan Ponpes dan selalu didoakan oleh teman-temanya.

Ayah Ahmad Ali Mukti, Widodo sebelum pemakaman mengatakan pihaknya telah mengiklaskan kepergian anaknya. Dia menganggap kejadian ini merupakan musibah dan cobaan yang harus di terima. “Kami sepakat untuk memakamkan di Ponpes agar selalu didoakan oleh teman-temanya, “jelasnya.

“Semoga segala kesalahan Ali (panggilan Ahmad Ali Mukti) mendapat pengampunan dari Allah, dan di selalu tempatkan disisiNya, “harapnya.

Diketahui Ali Mukti warga Desa Cokro Grabag, kemudian Fikri Hakim (14), warga Bogor, Rizal Ramli (14), warga Pedut Boyolali dan Al Rido, warga Grabag, Kabupaten Magelang, keempat santri tersebut tewas tenggelam saat mengikuti kegiatan outbond yang diadakan oleh ponpes Al Husain dalam rangka isi libur pilkada di kali krasak bekas penambangan Desa Sudimoro, Kecamatan, Srumbung, Magelang Rabu siang (9/12). (zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply