» » Razia Jaringan Teroris Dapati Dua Pasangan Mesum



MERTOYUDAN, KABARMAGELANG.com__Untuk antisipasi keberadaan anggota jaringan teroris maupun ISIS, Tim gabungan dari Polri, TNI, dan SatpoPP Kabupaten Magelang lakukan razia di sejumlah kos-kosan di wilayah Kecamatan Mertoyudan baru – baru ini.  Razia yang di gelar antara pukul 23.00 s/d 01.00 wib tersebut ,  tidak di temukan anggota teroris maupun ISIS, namun petugas  mendapati dua pasangan bukan suami istri di dua tempat yang berbeda serta beberapa botol miras.

Kasat Sabhara AKP  Joko Hero Agustiono SPd, menjelaskan razia ini di gelar bertujuan selain tetap menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, juga antisipasi keberadaan anggota jaringan teroris dan ISIS yang akhir-akhir ini meresahkah masyarakat di sejumlah wilayah. “Kita menyisir di sejumlah tempat kos-kosan yakni di Desa Sumberejo, dan Desa Danurejo Mertoyudan, “jelasnya.

“Dari dua tempat kos-kosan itu tidak di temuakan adanya anggota jaringan teroris, maupun ISIS. Namun kita mendapati dua pasangan yang bukan suami istri tetapi tinggal dalam satu kamar, yakni AN (18th), berasal dari Balerejo, Kaliangkrik, dan MU, (26th), Mahasiswa,asal Kalisalak,Salaman. Kemudian  YS (36th), warga Sukorejo, Mertoyudan, dan YL (32th), warga  Kebonpolo,Kramat,Magelang Utara, Magelang Kota, “ungkap Joko.

Dia menambahkan dari salah satu pasangan bukan suami istri yakni YS dan YL didapati dua botol miras yang berada di dalam kamarnya. Kedua pasangan yang bukan sah sebagai suami istri tersebut terpaksa di bawa ke Polsek Mertoyudan guna proses selanjutnya. “Mereka tetap akan diproses sesuai aturan hukum yang berlaku berupa pidana ringan, “tegasnya.

“Sedangkan untuk pemilik kos-kosan yang belum mempunyai  izin sesuai prosedur, kita minta untuk melengkapi perizinan,  dan ikut menjaga ketentraman lingkungan, bila ada penghuni baru segera laporkan ke RT/RW , atau Kadus dengan surat surat  indentitas yang sesuai prosedur, “pungkas Joko.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply