» » Salah Satu Korban Pesawat Super Tucano Asal Salaman



SALAMAN, KABARMAGELANG.com__Lelaki tegap penuh tanggung jawab serta penyayang keluarga telah tiada. Kepergianya meninggalkan duka yang sangat mendalam terutama istri dan kedua anaknya. Dialah Teknisi pesawat Serma Saiful Arif Rahman (37) warga Desa Nusupan, Kecamatan Salaman. Mendiang merupakan salah satu korban jatuhnya pesawat latih jenis Super Tucano di Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur Rabu (10/2).

“Ibu Saiful (Andriyani) sangat kaget dan menangis seketika setelah mendengar kabar melalui telpon bahwa suaminya meninggal karena kecelakaan pesawat, “ucap kaka Andriyani, Sri Haryati di rumah duka Rabu (10/2) malam.
 
Sri Haryati mengatakan bahwa kabar meninggalnya adik ipar itu sampai ke keluarga pada Rabu sekitar pukul 11.00 wib dari Saudara yang ada di Malang. “Ibunda Arif,  sangat kaget dan shok. Meski demikian Ibu Andiyani ditemani  Ayah Saiful (Yusuf Wibisono) langsung berangkat ke Malang, “katanya sedih.

Dia menceritakan Mendiang Saiful merupakan sosok yang baik. Meski jarang pulang dia tetap menjalin komunikasi terutama kepada istri dan orang tuanya. “Setahu saya dia tidak neko-neko lah, “ujar Sri Hartati.

Hanya pada tanggal 4 februari kemarin lanjutnya Saiful sempat telpon Ibu Andriyani, dan perpesan agar ayahnya dijaga, karena dia sudah tidak bisa merawat lagi,  "Sempat telepon titip ayah (Yusuf Wibisono) karena sudah tidak bisa ngopeni," kata Sri. 

Nasib tak dapat diduga peristiwa kecelakaan di Malang akhirnya mengakhiri hidupnya. Anak kedua dari lima saudara itu telah pergi selamanya. Ia meninggalkan istrinya Envi dan dua anaknya Friza, 11, dan Natasa, 7. Kabar yang diterima keluarga, korban rencananya akan dimakamkan di Malang.

Diketahui,   pesawat latih jenis Super Tucano jatuh dan menimpa rumah warga di Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Lokasi kejadian berjarak sekitar lima kilometer dari Pangkalan Udara Abdulrachman Saleh Malang. Dalam kecelakaan pesawat tersebut menelan tiga korban jiwa. Dua di antaranya pengemudi pesawat dan satunya warga sekitar.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply