» » Polisi Ajak Pengunjung Candi Borobudur Perangi Narkoba



BOROBUDUR, KABARMAGELANG.com__Jajaran Polres Magelang bersama TNI, dan instansi terkait lakukan kampanye anti narkoba di obyek wisata Candi Borobudur (7/4). Dalam kegiatan tersebut di isi dengan sosialisai kepada Scurity dan pengunjung Candi borobudur tentang  Bahaya Narkoba.

Kasi Propam Ipda  Abdillah Khoirul.M,SH menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mensukseskan Kampanye perang dengan Bandar dan Pemakai Narkoba, dan mengajak masyarakat khususnya Scurity  TWCB dan Pengunjung Candi Borobudur baik lokal maupun asing untuk memerangi terhadap peredaran Narkoba.

“Narkoba sangat membahayakan keruskan saraf sehingga Jiwa pemakainya, sebelum terlambat mari kita perang melawan Narkoba “ Narkoba NO  Prestasi Yes “,tegasnya.

Dia juga menyebutkan bahwa gerakan ini tidak hanya slogan semata. Di jajaran internal kepolisian sendiri secara bertahap telah di adakan test urin. 

“Sebelumnya kita telah meberikan pengarahan dan Cek Urine kepada Personil Polres dan Polsek, “jelas Abdillah.

Salah satu pengunjung Sita (21)  mahasiswa asal Jakarta,  mengaku terkesan dengan langkah Polri yang sangat  giat meberantas narkoba.

“Kami berharap Polisi menghukum berat bagi pengedar narkoba, terutama jika pelakunya oknum Polisi, kalau perlu di pecat, karena narkoba bisa merusak generasi muda, “ucapnya.(zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply