» » Menpora Ingatkan Partai Jangan Dorong Reshufle

TEMPURAN. KABARMAGELANG.com__Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi  tegaskan tidak memikirkan adanaya rencana reshuffle jilid II pada sejumlah menteri cabinet kerja. Pasalnya urusan reshuffle adalah kewenangan  Presiden.

“Reshuffle itu kewenangan Presiden. Menteri engga boleh memikirkan reshuffe. Menteri hanya bekerja dan memberikan program nyata pada masyarakat seperti perbaikan sarana prasarana,” tegas Menpora usai membuka Musabaqoh Kitab Kuning di Pondok Pesantren Enterpreneur, Kecamatan Tempuran, Jumat (8/4).

Imam juga mengingatkan agar tidak ada partai yang mendorong adanya reshuffle tersebut. Sebab Presiden punya cara untuk menilai para pembantunya.

“Ada lah partai lain yang mendorong-dorong (reshuffle). Yang pasti presiden punya cara untuk menilai para pembantunya,” katanya tanpa menyebutkan partai mana.


Menpora menambahkan, bahwa sebagai pembantu presiden harus siap dievaluasi setiap saat. Dan sebagai menteri yang diibaratkan prajurit harus siap mengawal visi presiden.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply