» » Krakatau Di Borobudur Festival Jazz

BOROBUDUR, KABARMAGELANG.com__Borobudur Jazz Festival (BJF) hanyutkan ratusan penonton di kompleks Taman Wisata Candi Borobudur, Minggu (15/5) malam. Dengan latar belakang Candi termegah di Indonesia tersebut,  musisi-musisi  terkenal yang bergabung dalam Krakatau Reunion serasa mengentak panggung Aksobya. Mereka adalah Dwiki Dharmawan, Gilang Ramadhan, Indra Lesmana, Pra B Dharma, dan Doni Suhendra serta Trie Utami.
“Saya bahagia sekali Krakatau bisa berkumpul komplit di Candi Borobudur, “ucap Trie Utami di sela-sela pentasnya, yang disambut tepuk tangan meriah ratusan penonton.
Sebelumnya Dwiki Dharmawan Sabtu sore (14/5) di Hotel Manohara, mengaku sangat antusias atas  BJF 2016, pasalnya BJF ini akan menjadi momentum special buat Krakatau.  Dimana mereka  bisa tampil bersama setelah sekian lama tidak pernah komplit.
"Selama 25 tahun terakhir, kami jarang bisa tampil dengan personel lengkap. Kami siap 15-20, “jelas Dwiki.

Sebelum Krakatau, musisi Mus Mujiono berkolaborasi dengan Bank Jateng Band membawakan beberapa lagu sebagai pembuka, dilanjutkan musisi jazz berkaliber internasional, Jeff Lorber & Friends asal Amerika juga tampil dalam BJF 2016 ini.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply