Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » » » » » » Lembaga Pelatihan Bahasa Inggris NUSANTARA ENGLISH CAMP (NEC) Magelang

Nusantara English Camp (NEC) adalah nama dari sebuah lembaga pelatihan Bahasa Inggris di Magelang yang dikemas dalam konsep Kampung Inggris Magelang. 

 
 

Visi kami adalah “Menjadi pusat pelatihan Bahasa Inggris yang berkonsep lokal dan berwawasan global”. Sementara Misi kami adalah sebagai berikut:
  1. Memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya penguasaan bahasa asing dalam rangka menaikkan posisi tawar masyarakat.
  2. Memberikan pelayanan bimbingan Bahasa Inggris yang komunikatif, aplikatif, dan menitikberatkan pada kebutuhan peserta.
  3. Membantu peserta bimbingan untuk meningkatkan keterampilan Bahasa Inggris serta memupuk rasa percaya diri.
  4. Membantu peserta bimbingan untuk lebih siap dalam menghadapi proses globalisasi dan menjadikan mereka sebagai global citizen
  5. Mencetak peserta didik yang mampu menularkan ilmu Bahasa Inggris kepada orang lain dan menjadikan mereka sebagai agent of change.

“English has never been this fun”


Sekilas tentang NPC Kampung Inggris Magelang:
NUSANTARA ENGLISH CAMP (NEC) adalah sebuah pusat pelatihan Bahasa Inggris yang secara resmi berdiri pada bulan Maret 2016 beralamat di Jalan Raya Purworejo Km. 5 Magelang (depan SMA Taruna Nusantara) menyatu dengan NUSANTARA PRIVATE COURSE (NPC) yang sudah berdiri lebih awal


NEC didirikan dalam rangka mewadahi kebutuhan masyarakat akan pentingnya Bahasa Inggris, baik dalam menunjang kegiatan – kegiatan akademik maupun untuk kebutuhan komunikasi khususnya di wilayah Magelang. Banyaknya lembaga dan pusat pelatihan Bahasa Inggris di Magelang menunjukkan bahwa animo masyarakat untuk belajar Bahasa Inggris cukup besar.

Dengan mengambil pemahaman bahwa Bahasa Inggris merupakan suatu keterampilan dan bukan semata-mata pengetahuan, maka konsep yang diusung mengedepankan pada kegiatan-kegiatan yang menitikberatkan pada peningkatan keterampilan, yakni frekuensi belajar yang padat, materi yang lebih membumi dan disesuaikan dengan kebutuhan peserta, dan tentunya diajarkan dengan cara yang menyenangkan oleh tenaga-tenaga profesional di bidang Bahasa Inggris.




NPC menawarkan program-program yang berbeda dengan bimbingan sejenis dengan harga yang sangat terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang eksklusif dan hasilnya langsung bisa terlihat di setiap akhir program.

Program-program kami:
1. Fast (Fun Attractive Sensational Tutorials)- Program 1 minggu full, sehari 3 sesi pilhan waktu pagi (07.00 - 11.40) siang (11.45-15.40) dan sore (15.45-19.15 ada break sholat maghrib)
2. HorrayDay paket liburan 2 minggu menginap
3. Paket Camp dan Reguler dengan pilihan waktu 1, 3, dan 6 bulan
4. TOEFL Booster untuk meningkatkan kemampuan dan skor TOEFL
5. Kidzone paket utuk anak2 SD kelas 5 dan 6 sehingga mereka bisa cas cis cus Bahasa Inggris
6. Weekenders, bagi Anda yang sibuk dengan kegiatan di kantor, kami siap bantu di akhir pekan Anda
7. In-House Training, bagi Anda instansi maupun institusi pendidikan yang membuttuhkan pelatihan secara massal, silakan hubungi NEC

Pendiri NEC
 
Pendiri NEC, Bpk. Isna Shobirin, S.S adalah mantan pamong (guru) Bahasa Inggris SMA Taruna Nusantara dan memiliki pengalaman baik skala regional, nasional, maupun internasional. Pernah menjabat sebagai ketua Musyawarah Guru Mata Pelajaran Bahasa Inggris SMA Kabupaten Magelang selama 6 tahun berturut-turut, instruktur English Camp Propinsi Jawa Tengah, peserta “The International Leaderhip in Education Program” Amerika tahun 2008, koordinator “Hawthorn English Language Course and Homestay Program” Melbourne, Australia 2010, dan satu-satunya wakil Indonesia dalam “TOEFL Junior Benchmarking Study” Yunani 2012.

Jadi, jika mau meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris, Anda harus berfikir ulang untuk pergi jauh-jauh ke Pare, Kediri, karena di Magelang sudah ada lembaga sejenis dan tentunya akan memberikan pelayanan terbaik. Segera hubungi kami karena tempat sangat terbatas.

Manager of Nusantara Private Course

08164893186/ 085879833564

About Unknown

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply