» » » » » » Pokemon Ngetrend Lagi, Ini Link Download Game Pokemon Go

Gambar : walpaper Game Pokemon Go by Google


KABARMAGELANG.com- Apakah anda pernah mendengar kata 'pokemon'? jika anda lahir di era 90an pasti sudah tak asing lagi dengan kata 'pokemon'.

Pokemon adalah salah satu waralaba media yang dimiliki oleh perusahaan permainan video Nintendo dan diciptakan oleh Satoshi Tajiri pada 1995. Pada mulanya, Pok√©mon adalah seri permainan video yang identik dengan konsol Game Boy(Wikipedia). Pokemon juga di aplikasikan kedalam sebuah acara televisi berbentuk kartun 2D pada tahun 90an-2000an awal. Namun seiring berjalannya waktu, eksistensi karakter pokemon perlahan mulai tenggelam hingga tahun 2015.

Kemudian, baru-baru ini Pokemon kembali hangat dibicarakan oleh hampir semua kalangan di dunia, termasuk di Indonesia. dan banyak di cari di dunia maya.Ya, 'Pokemon Go' yang masyarakat tahu akhir-akhir ini. Karakter Pokemon kembali muncul dalam bentuk video game untuk ponsel pintar. Game ini menggunakan GPS (Sistem Pemosisi Global). Anda dapat bermain dengan berjalan-jalan di dunia nyata menangkap monster virtual yang menggemaskan seperti Pikachu dan Jigglypuff di tempat-tempat dekat lokasi ponsel Anda dan melatih mereka untuk bertanding.

Meskipun baru rilis di 3 Negara saja, yaitu Australia, New Zealand dan AS. Pokemon Go sudah bisa diakses di beberapa negara termasuk Indonesia namun tidak melalui APK Play Store untuk pengguna Android dan bukan melalui App Store (iPhone) .Aplikasi game Pokemon Go dapat anda peroleh melalui link berikut : Link Download APK Pokemon Go

Animo masyarakat sangat luar biasa dengan aplikasi ini. Namun meski game ini belum resmi rilis di Indonesia, Polri sudah memperingatkan para pengguna aplikasi game Pokemon Go untuk selalu menjaga keselamatan diri karena game ini dapat dimainkan dimana-mana.



About Ang72

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply