» » » » » » Komunitas Anime, Gelar Festival Jepang Pertama Di Magelang


KABARMAGELANG.COM - Festival Jepang akan diadakan di Magelang minggu ini. Festival ini merupakan Festival Jepang Pertama yang diadakan di Magelang.  Bertakjub “KYUUJITSU The 1st Japan Festival In Magelang” akan menghadirkan berbagai suguhan acara yang menarik bagi warga Magelang dan sekitarnya.

Festival yang akan digelar pada Minggu (7/8) di Gedung Prajurit Kodim 0705 ini, di gagas oleh sebuah komunitas asal Magelang bernama “Magelang Anime Lovers”. Berlatar belakang penggemar budaya Jepang, komunitas ini bermaksud untuk memperkenalkan culture Jepang ke masyarakat luas,  tanpa harus mengesampingkan kecintaan dan kebanggaan terhadap budaya lokal Indonesia tentunya, serta sebagai ajang berkumpul berbagai komunitas di Magelang dan sebagai ajang kreativitas generasi muda untuk mengapresiasi budaya dan seni . Event ini juga sekaligus untuk memperingati Anniversarry komunitas Magelang Anime Lovers(MAL) yang ke 4.

“Harapanya semoga warga Magelang banyak yang dapat memeriahkan acara ini dan mengikuti berbagai acaranya, serta acara ini dapat mendapat apresiasi semua pihak mengingat acara ini adalah Festival Jepang pertama yang diselenggarakan di Magelang,sehingga acara ini dapat terus berlangsung setiap tahunnya” ujar Icha, salah satu panitia Kyuujitsu kepada KabarMagelang.com (4/8).

Untuk rincian acara Festival Jepang ini, bisa anda baca di link berikut ini :
Silahkan Klik di link  >>> : Rangkaian acara KYUUJITSU,Festival Jepang Pertama di Magelang

About Ang72

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply