» » Kapolres Magelang Kota Ajak Puluhan Anggotanya Grudug Makodim

KABARMAGELANG.com__Puluhan anggota polres Magelang Kota gruduk di markas Kodim 07/05, Rabu (5/10) pagi. Kedatangan puluhan anggota polisi secara tiba-tiba yang  pimpin langsung oleh Kapolres AKBP Edi Purwanto SIK,MH, tersebut sempat membuat kaget personil Kodim setempat.

Pada saat Kapolres Magelang Kota masuk Markas Kodim 0705/Magelang, sebagian anggota sedang bersiap untuk melaksanakan upacara. Salah satu personil kodim yang kaget melihat kedatangan puluhan polisi tersebut sontak berkata dengan seru. 

“Dandim sedang berada di Makodam,” seru  personil Kodim Kapten Inf Panggih, menjelaskan kepada Kapolres.

Namun suasana yang semula sempat terlihat kaku berubah menjadi suasana tawa dan ceria penuh tawa, saat AKBP Edi Purwanto secara tiba-tiba mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke 71 kepada segenap jajaran Kodim dan menyerahkan tumpeng.

“Acara dadakan ini dimaksudkan untuk memberikan dukungan kepada TNI dan menjadikan moment ini untuk menjaga kekompakan antara TNI - Polri dalam menjaga dan mengawal NKRI,” ucap Kapolres.

Dihubungi secara terpisah,  Dandim 0705/Magelang Letnan Kolonel Inf Hendra Purwanasari, S.Sos mengucapakan terima kasih atas surprise yang diberikan oleh Kapolres Magelang Kota kepada anggota Kodim 0705/Magelang.(zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply