» » Bacok Korban Begal Bertatto Tewas Di Hajar Warga

 NGABLAK, KABARMAGELANG.com__Dihajar massa seorang begal yang belum diketahui identitasnya akhirnya tewas di ruang ICU  rumah sakit Salatiga. Sementara sepeda motor yang dipakai pelaku juga ludes ikut dibakar massa.  Satu orang pelaku masih DPO petugas setelah berhasil meloloskan diri dari kejaran massa.

“Tersangka meninggal dunia tadi pagi di ruang ICU rumah sakit Salatiga pukul 02.25 WIB dini hari tadi,” terang Kapolres Magelang AKBP Zain Dwi Nugroho Minggu (11/12).

Zain mengungkapkan tersangka begal ynag belum diketahui identiasnya tersebut mengalami luka parah setelah dihakimi massa karena melakukan tindak kejahatan pembegalan terhadap Arifin (16 ) warga, Dusun Pranten, Desa Selomirah, Kecamatan Ngablak.  Saat itu korban sekitar Pkl. 16.00 wib pulang dari Grabag dengan menggunkan Sepeda Yamaha Vixion warna hitam nopol. AA 4727 TT.

“Sesampai di hutan pinus antara Dusun pranten – keditan berpapasan dengan dua orang pelaku, kemudian pelaku berbalik arah dan memepet korban serta membacok kaki korban hingga jatuh. Namun korban bisa melarikan diri dan melaporkan kejadian ke masyarakat pranten dan saat pelaku akan melarikan diri satu orang berhasil ditangkap oleh warga. Kemudian oleh warga dianiya hingga tak sadarkan diri,” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Ngablak AKP Sri Hasta Biorowati, mengaku telah mengamankan pelaku sudah dalam tak sadarkan diri akibat dihakimi massa, dan langsung membawanya ke Rumah sakit daerah Salatiga. 

Untuk identitas pelaku sampai saat ini belum teridentifikasi karena tidak ada kartu pengenal, hanya diketahui Pelaku memiliki tatto di dada dan saat melakukan operandinya menggunakan Sepeda motor yamaha Vixion warna merah dan sudah di bakar oleh masa,” ujarnya.

Saat ini Polisi masih  mencari indentitas pelaku , serta melakukan penyelidikan dengan identifikasi melalui nomor rangka dan nosis kendaran yang di pakai oleh pelaku.

“Kita juga  masih mengejar  satu orang lagi dan dinyatakan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO),” tegas Hasta.(zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply