» » Empat Personil Polres Magelang Naik Pangkat

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Kapolres AKBP Zain Dwi Nugroho, SH, SIK,MSi, telah melantik dan mengambil sumpah pejabat baru dilingkungan Polres Magelang 8/12). Pejabat yang di Lantik diantaranya Kabag Sumber Daya Manusia AKP Eko Mardiyanto, SH menggantikan Kompol Eidaeti Lahari yang pindah tugas di Polres Magelang Kota sebagai Kabag SDM,Iptu M.Ahdi, SH, MH Kanit Riident Lantas menjabat Kasat Sabhara menggantikan AKP Joko Hero W, SPd, yang selanjutnya menjabat Kapolsek Ngluwar menggantikan AKP Parmanto Yuwono yang pindah tugas di Polda Jateng.

Iptu Dimas,SH, KBO Res Serse selanjutnya menjabat Kasubbag Pengendalian Bagian Operasi menggantikan AKP Eko Mardiyanto, SH, AKP Tata Sri Amborowati sebelumnya menjabat Kasat Lantas Magelang Kota selanjutnya menjabat Kapolsek Ngablak Menggantikan AKP Nur Hartono yang memasuki massa pensiun, AKP Maryadi SH, Kasat Lantas Polres Magelang menggantikan AKP T Haryono yang memaauki penasiun sebagai Kapolsek Salam, Iptu Sutriano SH sebelumnya Kapolsek Tembarak Temanggung diangkat menjadi Kapolsek Tegalrejo menggantikan AKP Rinto Sutopo SH yang menjabat sebagai Kasubbag Sarpras Polres Magelang Kota.

Dalam pelantikan tersebut empat personil Masing Masing AKP Mardiyanto,SH, Iptu Sutrisno SH, Iptu Dimas SH, dan Iptu Adhi,SH,MH, merupakan promosi jabatan juga kepangkatan sesuai dengan tugas yang diembannya. Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan jabatan berpangkat Kompol, dan Kasat serta Kapolsek berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP).

Kapolres menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan hal biasa dan lazim dalam suatu organisasi khususnya kepolisian, dikandung makaud guna penyegaran dan peningkatan prestasi kerja. Kepada pejabat lama kami Jajaran Kepolisian Resort Magelang mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di Polres Magelang dan semoga sukses dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru, dan bagi pejabat yang memasuki massa pensiun kami ucapkan selamat dan sukses selama mengabdikan tugas di jajaran Kepolisian.


“Kepada pejabat yang baru kami ucapkan selamat khususnya kepada pejabat yang di promosikan dalam jabatan dan Pangkat yang lebih tinggi, segera menyesuaikan diri dalam tempat tugasnya yang baru,” tegas Zain. (zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply