» » Juwarni Meninggal Tertimbun Longsor Saat Mencangkul

KAJORAN, KABARMAGELANG.com__juwarni (45) warga Dusun Gunung Malang,  Desa Sukomakmur, Kecamatan Kajoran, meninggal tertimbun longsor saat sedang mencangkul di ladang. Tebing setinggi 50 meter dengan tebal 4 meter tiba-tiba longsor dan menimbun korban Selasa (6/12) siang.

Saksi mata Muhasim (55) warga Dusun Marongan,  Desa Sukomakmur,  Kecamatan Kajoran, mengatakan saat pulang mencari rumput melihat korban sedang mencangkul di dekat tebing. Setelah menaruh rumput dan kembali lagi di tempat tersebut,  tebing sudah longsor.

Mengetahui adanya longsor dia langsung memberitahukan kepada warga yang lain dan bersama sama melakukan pencarian di lokasi longsoran.

“Korban di temukan tertimbun longsor.  Sebagian kaki tertimbun tanah, dan sudah meninggal dunia,” katanya Rabu (7/121).

Kapolsek Kajoran AKP Haris Gunardi, SH membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya bersama personil serta Dokter Puskesmas mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi.

“Dari keterangan Kepala Puskesmas Kajoran Dr.Winarti yang memeriksa jazad korban menerangkan bahwa tubuh korban tidak di ketemukan luka luka akibat penganiayaan, dan korban meninggal murni karena terkena longsoran tebing,” jelasnya.


Kemudian jasad di serahkan kepada pihak keluarga yang di wakili oleh Kepala Dusun Marongan,  Desa Sukomakmur,  Kecamatan Kajoran, untuk di makamkan.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply