» » Puluhan Karyawan Hotel Lakukan Aksi Donor Darah

 BOROBUDUR, KABARMAGELANG.com__39 orang karyawan Plataran Borobudur Resort dan Spa, ikuti aksi donor darah Senin (27/2). Mereka ini yang dinyatakan lolos ikuti donor darah, dari 100 orang karyawan lainya karena berbgai hal seperti berat badan tidak cukup, serta hemoglobin dan tensi darahnya tidak bisa memenuhi standar sebagai pendonor.

General Manager Plataran Borobudur Resort dan Spa, Ridwan Heriyadi, menjelaskan kegiatan ini akan rutin diadakan setiap tiga bulan sekali dengan tujuan ikut ikut berbagi bagi mereka yang membutuhkannya.

“Sebelumnya pernah kami lakukan, tapi setelah itu lama tidak diadakan lagi. Kini mumpung masih awal tahun 2017, akan kami rutinkan lagi,” katanya.

Dia menambahkan untuk membantu sesama tidak butuh materi berlimpah saja. Namun dengan darah, kita juga bisa membantu sesama. Apalagi, kita sehat dan hampir setiap hari makan makanan bergizi.

“Pada awalnya memang sangat sulit untuk memotivasi karyawan agar bersedia donor, tetapi kini karyawan mulai tertarik untuk donor,” jelas Ridwan .
  
Selain aksi donor darah, Plataran Borobudur Resort dan Spa  juga rutin mengadakan kegiatan sosial lainnya. Salah satunya aksi pengobatan gratis melalui ‘Rumah Sehat Plataran’ yang sudah berjalan sejak dua tahun lalu untuk untuk warga di empat dusun, yaitu  dusun tanjungan, kretek, tamanan dan maitan Desa/Kecamatan Borobudur. (zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply