Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » DPRD Award 14 Tokoh Di Magelang Terima Penghargaan

MERTOYUDAN, KABARMAGELANG.com__DPRD Kabupaten Magelang kembali menggelar DPRD Award yang kedua di Balroom Semanggi Hotel Grand Artos Aerowisata Sabtu (18/3) malam. DPRD Award 2017 ini ada 14 tokoh dan organisasi yang dunilai sudah berdedikasi tinggi dan layak menerima penghargaanaan sebagai bentuk apresiasi serta upaya untuk menebarkan inspirasi.

DPRD Award tahun ini memberikan apresiasi terhadap 14 tokoh dan organisasi masyarakat. Diantarnya Forum Honorer K2 sebagai pengabdi pendidikan dan Kesehatan, Komandan Kodim 0705 Letkol Hendra Purwanasari sebagai pioner kegiatan tanggap bencana, Kapolres Magelang sebagai Pioner Penegakan Hukum Wilayah Galian C Merapi. Kemudian Ketua PC NU DR Mahsun sebagai pioner dakwah kebangsaan, Ketua PD Muhammadiyah sebagai penggerak dakwah berbasis komunitas anak muda, PAUD Flamboyan pejuang pendidikan Anak Usia Dini, PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan dan Ratu Boko atas dedikasinya dalam pengembangan kawasan Borobudur (Balkondes). Penghargaan juga diperoleh SAR kabupaten Magelang sebagai penggerak program tangguh bencana, Komunitas Tionghwa Muntilan sebagai penggerak sosial komunitas Tionghwa, Anggoro Tri P dalang cilik asal Kecamatan Dukun menerima anugerah asebagai Pelopor Generasi Budaya. Handoko sebagai penggiat sekolah seni, Komunitas Jayagiri penggiat konservasi gunung Andong dan Admin Grup FB Kota Muntilan sebagai penggerak media sosial. Dan UPK eks PNPM Mandiri sebagai penggerak ekonomi kerakyatan melalui dana bergulir.

Hadir dalam acara tesebut diantaranya  seluruh pimpinan dan anggota DPRD, 14 penerima Award 2017, Pejabat di Pemkab Magelang, sejumlah komunitas, penerima Award 2016 dan aktivis Media Sosial serta perwakilan  suporter Persikama.

"Banyak orang orang hebat dan menginspirasi asal Kabupaten Magelang. Mereka memiliki dedikasi tinggi dan terus bekerja untuk ikut membantu kemajuan Magelang. Mereka juga punya mimpi dan kita ingin mimpi itu jadi mimpi bersama," kata Ketua DPRD Sariyan Adi Yanto.
    
"Mereka adalah teladan dan inspirator yang harus diajak untuk bersama sama membangun Magelang," katanya.

Kapolres Magelang AKBP Hindarsono mengapresiasi kegiatan DPRD Award ini. Menurutnya ternyata banyak Masyarakat yang mengabdi dan pemerintah seharusnya memberikan apresiasi dan merangkul untuk diajak membangun Kabupaten Magelang. “Ini sangat luar biasa, dan sangat inspiratif,” ujarnya.

Sementara Komandan Kodim 07/05 Magelang Lekol Letkol Inf Hendra Purwanasari, S.Sos, berharap kegiatan ini akan terus berlangsung dengan katageori yang lebih luas, sehingga semua potensi yang dimiliki masyarakat di Magelang ini bisa terangkat.

“Apa yang di lakukan DPRD sangat bagus, kita berharap acara ini bisa menginspirasi masyarakat yang lain untuk berusaha lebih maju demi Kabupaten Magelang khusunya,” tambahnya.(zis)


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply