» » 6 Pembalap Liar Dan 10 Motor Digaruk Polisi



MUNTILAN, KABARMAGELANG.com__Enam orang pelaku balap liar beserta barang bukti  10 unit sepeda motor yang sering meresahkan pengguna jalan di Wilayah Muntilan  berhasil diamankan dalam razia balap liar yang dilakukan oleh jajaran Polres Magelang, Minggu (16/4) dini hari.

Kasatsabhara Polres Magelang AKP Ahdi, mengatakan razia  yang di gelar pada pukul 02.00 wib tersebut adanya keluhan dari masyarakat dan pengguna jalan maraknya balap liar di jalan raya pada tengah malam.

“Balap liar yang dilakukan kalangan anak muda sudah  menganggu kenyamanan masyarakat sekitar dan pengguna jalan,” jelasnya.

Dia menyebutkan meski balap liar di wilayah Magelang kerap membawa korba, namun tidak membuat efek jera bagi pembalap liar lainya. Pihaknya juga akan terus melakukan razia setiap mengetahui ada kegiatan balap liar.

“Dalam razia kita berhasil  mengamankan enam pembalap liar dan 10 unit kendaraan roda dua.  Para pembalap liar dan barang bukti  langsung diamankan di Mapolres guna proses selanjutnya,” tegas Ahdi. 

Ahdi berharap ada kerja sama dari masyarakat serta orang tua agar ikut mengawasi kegiatan para anak-anak muda untuk tidak melakukan balap liar yang bisa membahayakan diri sendiri serta masyarakat dan pengguna jalan.  

“Kami berharap  masyarakat selalu peka dan peduli mengingatkan jika ada balap liar, bila perlu segera melaporkan kepada kepolisian terdekat,” ujarnya. (zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply