» » Pasukan Quick Respon Tem (QRT) Militan Polres Magelang Siap Brantas Kejahatan

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Polres Magelang bentuk Pasukan Quick Respon Tem (QRT) Militan. Pasukan yang berjumlah satu pleton tersebut dilengkapai dengan peralatan khusus. Pasukan Militan yang akan ditugasi pemberantas kejahatan ini juga dipersenjatai dengan senjata otomatis laras panjang  jenis AK.2000 dan V2 terbaru.

Kapolres Magelang AKBP Hindarsono, menegaskan bahwa seluruh anggota QRT Militan harus betul-betul menghayati tugas sebagai pasukan khusus untuk menindak segala kejahatan yang meresahkan masyarakat.

“Semuanya harus militan dalam melaksanakan tugas dan selalu siap setiap saat, baik  diperlukan atau saat melaksanakan  tugas,” tegasnya saat memberikan pengarahan di halaman Polres Magelang (19/6) kemarin.

Dia menyatakan untuk QRT Polres Magelang ini  secara rutin akan dilakukan pelatihan khusus,  termasuk  perlengkapan dan prasaranannya, begitu juga dengan anggota di lengkapi dengan perlengkapan khusus.

”Nanti setelah bulan Ramadhan kita mulai latihan khusus,  Kita akan berkerja sama dengan pasukan Brimob ataupun Kopasus sekalian,” tegas Hindarsono.

Kabag Sumber Daya Manusia Kompol Eko Mardiyanto, menandaskan,  untuk anggota QRT Militan ini sudah di seleksi sangat ketat.

"Mereka dari beberapa satuan seperti eks Brimob, Jihandak, Jibom dan anggota yang memiliki bakat bela diri khusus,” tandasnya. (Kb.M1)






About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply