Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Warga Di Bawah Jembatan Krasak

SALAM, KABARMAGELANG.com__Warga bantaran kali krasak Kecamatan Salam Magelang di kejutkan adanya  penemuan mayat perempuan tanpa identitas,  tepatnya di bawah Jembatan Krasak perbatasan Provinsi Jawa Tengah dan DIY Kamis (6/7) tadi pagi. Mayat dengan luka di kaki kiri dan lengan kanan patah tersebut  ditemukan pertama kali oleh  warga yang hendak membuat hajat di sungai.

Kapolsek Salam AKP Maryadi menyebutkan mayat perempuan tanpa identitas ini diperkirakan berumur 40 tahun, ditemukan pada pukul 07.00 Wib. Kondisi mayat masih menggenkan  Daster bercorak loreng berwarna orange.

"Pada lutut sebelah kiri terlihat luka, dan lengan sebelah  kanan mengalami patah tulang," jelasnya.

Dia menegaskan korban diduga jatuh atau bunuh diri. Namun demikian pihak Polsek Salam masih melakukan penyelidiakan dan mencari identitas korban.

"Kita akan tetap  melakukan penyelidikan lebih lanjut, baik identitas maupun penyebab kematianya," tegas Maryadi.

Polisi bersama Tim Identifikasi Polres Magelang serta Dokter dari Puskesmas Salam usai  melakukan oleh TKP, langsung membawa mayat ke RSUD Muntilan guna otopsi.

"kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut  bisa menghubungi Polsek Salam atau RSUD Muntilan," pungkasnya (Kb.M1)


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply