» » Polres Magelang Lounching program tahun keselamatan lalu lintas

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Polres Magelang lounching program tahun keselamatan lalu lintas, di halaman Mapolres, Jumat (28/7) pagi. Acara yang dirangkai bersama  HUT Bhayangkara ke-71 tersebut  diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya olah raga bersama, pemberian santunan korban kecelakaan, serta undian puluhan doorprise kepada peserta. Hadir dalam kegiatan ini Kejari Kota Mungkid, Dandim Magelang, Armed 3, Armed 7, dan  Perwakilan Pemda Magelang.

Kapolres Magelang AKBP Hindarsono menyampaikan, program ini menunjukan bahwa pemerintah serius dalam menanggani permasalahan soal ketertibaban berlalulintas.

"Kami dari Polri yang menyelenggarakan pengadaan Surat Ijin Mengemudi (SIM) tentunya dengan pelayanan lebih optimal, dari instansi lain nanti fasilitas lalu lintas juga akan ditingkatkan," ujarnya.

Kapolres menyebutkan dari beberapa operasi yang sudah dilakukan secara rutin oleh jajaranya, selain menurunkan angka kecelakaan juga menekan angka pelanggaran, serta mengurangi kemacetan.

"Dari data terbukti di wilayah Magelang angka kecelakaan semakin menurun," jelas Hindarsono.

Kegiatan yang diikuti 1000 orang dari berbagai elemen tersebut dibuka dengan olah raga jalan sehat bersama, dilanjutkan senam massal, perlombaan dan santunan kepada Pensiunan Polri dan Komunitas Korban Lakalantas di Magelang. Acara ditutup dengan pembacaan pernyataan bersama dari perwakilan pemangku kepentingan untuk keselematan lalu lintas dan angkutan jalan yang bertujuan mendukung  pelaksanaan program tahun keselamatan untuk kemanusiaan 2017-2018. , Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan. (Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply