» » Ratusan Anggota TNI Kodim 07/05 Datangi Mapolres Magelang

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__ Ratusan personil TNI Kodim 07/05 mendatangi MaPolres Magelang Senin  (3/7) pagi. Dipimpin Komandan Kodim Letkol Inf Hendra Purwanasri mereka datang dengan mengendarai puluhan motor dinas TNI. Kedatagan mereka yang secara mendadak  ini sempat membuat terkejut  personil Polres di pos jaga. Saat Kapolres hendak menemui, tiba-tiba puluhan personil TNI menyerbu dan menggendongnya  diatas punggung  bersama dengan Komandan Kodim sambil menyanyikan hari ulang tahun.

Komandan Letkot Infantri Hendra Purwonosari menjelaskan kedatangan mereka kesini ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada anggota Polri khususnya di POlres Magelang sekaligus ajang halal bihalal untuk saling memaafkan.

"Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali, karena harusnya sudah sejak tanggal 1 Juli kemarin namun karena efektif kerja baru hari ini.  Semoga Polri dalam bertugas lebih Profesional, dan  selalu dicintai masyarakat," Katanya.

Dia menegaskan bahwa tugas anggota Polri semakin berat, bahkan banyak ancaman yang mulai nyata,  maka dari  itu TNI  akan terus bersinergi dan saling membantu agar perkerjaan yang berat akan terasa ringan.

"Kita selalu siap membantu dalam hal apapun yang di minta oleh Polri, dan selalu mensuport, terutama dalam menjaga keutuhan NKRI," tegas Hendra.

Kapolres Magelang AKBP Hindarsono, mengaku  kaget dan terkejut kedatangan rombongan ini secara tiba-tiba tanpa pemberitahuan sedikitpun.

"Saya kira ada sesuatu masalah eh ternyata saudara kita ini  memberikan  kejutan istimewa," ujarnya.

Kapolres berharap  hubungan TNI Polri semakin rekat bersama menjaga NKRI, dan saling membantu dalam menjaga keamanan khususnya di wilayah Magelang.

"Semoga kita bersama-sama di cintai dan didukung oleh masyarakat," Harap Hindarsono.

Usai memberikan ucapan sekaligus pemotongan tumpeng yang sengaja dibawa oleh Komandan Kodim, jajaran personil Polres dan anggotan TNI saling berjabat tangan saling memaafkan. (Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply