» » Seluruh Calon Jamaah Haji Kabupaten Magelang Diberangkatkan

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Tiga kloter terakhir calon jamaah haji Kabupaten Magelang di berangkatkan. Tiga kloter berturut-turut yakni kloter 58 (37 jamaah) berangkat pada pukul 05.00 WIB dan kloter 59 (355 jamaah) berangkat pada pukul 07.00 WIB.  Sementara kloter 60 (300 jamaah) akan segera menyusul pada pukul 16.00 WIB sore.

Bupati Magelang berharap seluruh rangkaian baik dari keberangkatan hingga kepulangan haji nantinya dapat berjalan dengan baik ,sehingga para calon jamaah haji Kabupaten Magelang dapat menjalankan Syarat maupun rukun haji dengan lancar tanpa ada hambatan.

“kami menghimbau para calon jamaah haji dapat mematuhi segala peraturan, termasuk mengikuti arahan dari pembimbing yang telah ditunjuk sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi “ katanya saat melepas keberangkatan calon jamaah haji di halaman kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Magelang Senin (14/8).

Bupati meminta kepada calon jamaah haji yang belum bisa berangkat tahun ini agar bersabar menunggu hingga gilaliranya nanti. Dia menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Maglang terus berupaya agar kuota untuk haji dapat ditambah.

"Dengan demikian masa tunggu haji yang mencapai 20 hingga 25 tahun kedepan dapat diperpendek," ujar Zaenal.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Magelang Kudaifah Mpdi,  menandaskan bahwa calon jamaah haji Kabupaten Magelang terbagi dalam 4 kloter. Untuk Kloter 12 sudah diberangkatkan pada (30/7) yang lalu sedangkan 3 kloter berikutnya diberangkatkan pada hari ini (14/8).

"Dengan demikian seluruh calon jamaah haji Kabupaten Magelang sejumlah 1047 sudah diberangkatkan menuju embarkasi haji Donohudan Surakarta untuk selanjutnya menuju ke tanah suci Makkah," jelasnya.(Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply