» » Babinsa Pakis Bantu Bedah Rumah Warga


PAKIS, KABARMAGELANG.com__Anggota Koramil 08/Pakis Kodim 0705/Magelang bantu pelaksanaan bedah rumah warga, Minggu (13/8) kemarin. Rumah Ny. Asrodi (55), warga Dukuh Bentoyo, Desa Pakis, Kecamatan Pakis, Magelang yang kemarin kondisinya sangat memprihatinkan, karena masih berlantai tanah, bagian atap selalu bocor di berbagai titik saat hujan turun, kini sudah layak untuk dihuni.

Danramil 08 Pakis Kodim 0705/Magelang, Kapten Inf Subagyo, mengatakan pihaknya akan  selalu mendukung upaya bedah rumah milik warga yang tidak mampu.

"Koramil 08/Pakis akan selalu mengirimkan anggota untuk membantu pelaksanaannya," tegasnya.

Kepala Desa Pakis, Sunyoto Hartono,  mengungkapkan  rumah Ny. Asrodi merupakan rumah tak layak huni (RTLH).  Atas kerjasama pemerintah desa dan warga, maka tahun ini  menerima bantuan rehab.

"Setelah direncanakan beberapa waktu yang lalu, selanjutnya kita berkoordinasi dengan Babinsa untuk segera merealisasi rencana rehab," ujarnya.

Ny. Asrodi (55), mengaku senang atas bantuan dari pemerintah desa dan warga serta TNI yang sudah bisa mewujudkan keinginannya untuk memperbaiki tempat tinggalnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Lurah, TNI dan warga yang membantu  memperbaiki dan merehab rumah saya," ucapnya.(Kb.M1)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply