» » Telapak Kaki Raksasa Hebohkan Warga Borobudur

BOROBUDUR, KABARMAGELANG.com__Warga Dusun Barepan Desa/Kecamatan Borobudur dihebohkan adanya dua telapak kaki raksasa di halaman rumah seorang warga, Kamis (29/9) pagi. Selain telapak kaki raksasa seluruh tanaman dan pot milik  juga rusak.

Kejadian didapati oleh Surawan, pemilik rumah sepulang dari bulu tangkis pada pukul 24.00 WIb. Sesampai di halama rumah Surawan yang bekerja sebagai security Candi Borobudur tersebut terkejut karena melihat pot bunganya semua berantakan. Dan pada pagi hari Kamis (29/9) terjadi kehebohan.  Sabar, tetangga korban mendapati ada telapak kaki raksasa di halaman rumah Surawan. Kabar adanya telapak raksasa itu kemudian menyebar sehingga banyak berdatangan untuk melihat.

Salah satu warga Yeha, membenarkan kejadian itu. Dia melihat ada dua telapak kaki besar  yang membekas di tanah. Setelah diukur telapak kaki itu memiliki panjang lebih dari 35 centimeter.

"Telapak kaki kiri di dekat pot.  Jarak satu sama lain kira-kira 1,5 meter. Jadi kalau orang diperkirakan tingginya 2,3 meter sampai 2,5 meter. Namun saya tidak percaya dengan hal-hal itu yang kemudian dikaitkan dengan mistis. " katanya.

Informasi dari beberapa warga sekitar pada Minggu (24/9) yang lalu warga kerjabakti menebang pohon maja didepan rumah. Sebelumnya sebagian orang memperingatkan tidak boleh dipotong, karena diyakini ada penunggunya.(Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply