» » Apersi Fun Walk and Culture 2017 Berhadiah Rumah Akan Digelar Di Botobudur

BOROBUDUR, KABARMAGELANG.com__Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) bakal menggelar Fun Walk and Culture 2017. Kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan ini berhadiah utama satu unit rumah serta tiga unit sepeda motor, dan akan digelar pada bulan November 2017 di kawasan Candi Borobudur.

“Kita mengangkat Fun Walk and Culture. Jadi ini bukan jalan sehat biasa karena ada unsur budaya dan kesenian yang akan turut memeriahkan jalan sehat tersebut,” kata Wakil Ketua Umum DPP Apersi,  Pantjaraningtyas Putranto, Rabu (17/10)

Dia menyebutkan kegiatan jalan sehat ini bekerjasama dengan RAPI dan PWI Kabupaten Magelang dan sejumlah pihak, dan  akan dilaksanakan di kawasan Borobudur dengan hadiah yang sangat spektakuler.

“Hadiah utamanya berupa satu unit rumah di kawasan hunian strategis di Kecamatan Mertoyudan, dan beberapa unit sepeda motor serta  banyak lagi hadiah lainnya,” ujarnya.

Pantjaraningtyas menjelaskan kegiatan direncanakan akan dilaksanakan  pada tanggal 26 November 2017 mendatang, di sekitar kawasan Borobudur.  Pihaknya berharap kegiatan yang perdana di Kabupaten Magelang ini akan sukses.

"Sambil mengkampanyekan wisata Kabupaten Magelang, yang berhadiahkan  rumah gratis,  kami berharap
masyarakat untuk datang dan memeriahkannya," pungkasnya.(Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply