» » Diduga Korban Tabrak Lari Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Di Pinggir Jalan

PAKIS, KABARMAGELANG.com__Seorang kakek ditemukan tewas dipinggir jalan raya Magelang - Kopeng tepatnya di Dusun Dusun Kintelan,  Desa Kaponan,  Kecamatan Pakis, Senin (9/10) dini hari. Korban pertama kali ditemukan oleh sopir angkutan yang melintas pada pukul 03.00 wib dan diduga merupakan korban tabrak lari.

Kapolsek Pakis  AKP. Sukirman, SH. membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya bersama anggota langsung menuju  lokasi kejadian dan mengevakuasi korban dan langsung  membawa ke Rumah sakit untuk dilakukan visum.

"Korban adalah laki-laki kurang lebih berumur 75th dengan tinggi badan  160cm, badan kurus warna kulit sawo matang. Saat ditemukan memakai kaos berwarna hitam dan celana pendek warna hitam, serta memakai peci dan membawa selembar kain untuk menutupi badan," ungkapnya.

Diduga merupakan korban meninggal karena tabrak lari. Dan dari hasil pemeriksaan dan penyelidikan serta pengumpulan data dari orang hilang di Magelang diketahi korban adalah  Marjo  (73) warga Dusun Jumbleng,  Desa Sriwedari,  kecamatan Salaman.

"Setelah diketahui identitas korban, selanjutnya langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," jelas Sukiman. (Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply