Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Rayakan Ulang Tahun Artos Mall Gelar Tasyakuran

MERTOYUDAN, kabarmagelang.com__Genap 6 tahun yang jatuh pada tanggal 7 Oktober 2017, manajemen Artos Mall menggelar tasyakuran di level 2A Artos Mall, Senin (9/10) pagi. Acara yang berlangsung meriah tersebut dihadiri oleh jajaran direksi serta karyawan New Armada Group.

Salah satu perwakilan tenant Artos Mall. Eka, dalam kesempatan ini menyampaikan rasa terimakasih atas pelayanan yang diberikan kepada seluruh tenant.

“Semoga diusia yange ke-6 ini, Artos Mall dapat memberikan pelayanan yang lebih baik. Tidak hanya untuk tenant, tetapi juga untuk pelanggan," ujarnya.

Vice GM Artos Mall Otniel Hanung, menyebutkan bahwa di usia yang ke-6 ini Artos Mall memiliki 65 tenant toko dan 73 tenant island. Dan di tahun keenam ini, Artos Mall berupaya untuk meningkatkan jumlah traffic pengunjung dengan berbagai cara.

“Serangkaian event dilaksanakan antara lain: parkir gratis bagi pengunjung mall di tanggal 7 Oktober, Diskon Parkir 50 % selama bulan Oktober dengan menunjukkan struk belanja, Pasar Njajan (Coffee & Batik), Toys Fair, Fashion Nation, Auto Fest, Jurassix Show Drama Musical dan juga promo-promo dari tenant-tenant Artos Mall. Disamping itu, pihak manajemen juga berupaya untuk selalu menyediakan dan meningkatkan semua fasiltias yang ada di Artos Mall, salah satunya adalah peningkatan bandwidth free wifi yang ada di seluruh area Artos Mall," tambah Hanung.(Kb.M1)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply