Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Pemkab Magelang Terima Bantuan Tiga Unit Bus Dari Presiden


MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI memberikan tiga unit bus kepada Pemerintah Kabupaten Magelang, sebagai wujud perhatian Presiden Joko Widodo untuk membantu  transportasi, khususnya di bidang pendidikan. Tiga Bus tersebut diberikan langsung oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi kepada Bupati Magelang Zaenal Arifin di GOR Gemilang, komplek kantor Pemkab Magelang, Minggu (15/10).

Menhub mengatakan bantuan bus-bus tersebut sebagai wujud perhatian presiden Joko Widodo (Jokowi) terhadap dunia pendidikan Indonesia yang dinilai masih terkendala akses transportasinya.
"Jadi, nanti kalau anak-anak kita mau bertanding ke luar daerah pakai bus ini ya. Ibu-ibu dan Bapak-bapak guru kalau mau tamasya silakan dipakai," katanya.

Dia menyampaikan bahwa Ini semua tanda cinta Bapak Presiden Jokowi kepada Ibu-ibu dan Bapak-bapak sekalian. Supaya kita lebih bersemangat bekerja dan berkarya. Saat ini Indonesia masih sedikit tertinggal dengan negara lain. Maka pemerintah terus berupaya membangun berbagai fasilitas dan insfrastruktur, di bidang transportasi hingga pendidikan.

"Semua ini demi meningkatkan daya saing Indonesia menjadi lebih baik," jelas Budi.

Bupati Magelang Zaenal Arifin menyampaikan apresiasi kepada Kemnhub yang telah memberikan modal transportasi kepada anak-anak sekolah di wilayahnya.

"Kami tentu berterima kasih kepada pemerintah pusat atas bantuan ini. Ini menjadi cambuk bagi kami untuk tidak putus asa, terus bersemangat dalam bekerja dan berkarya di bidang pendidikan," ujarnya. (Kb.M1)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply