» » Polisi Gagalkan Tawuran Pelajar Beberapa Sajam Berhasil Diamankan


SALAM, KABARMAGELANG.com__Polsek Salam Magelang berhasil menggagalkan tawuran pelajar di daerah Dusun Gatakan, Desa Gulon, Kecamatan Salam, Selasa (3/10) petang. Puluhan pelajar dari dua SMK swasta di Kecamatan Salam yang diduga akan melakukan tawuran terpaksan harus diamankan. Selain itu Polisi juga mengamankan beberapa senjata tajam dan puluhan sepeda motor milik pelajar.

Kapolsek salam akp Maryadi mengungkapkan 52 pelajar yang diamankan berasal dari dua SMK di Kecamatan salam.

"Mereka akan melakukan tawuran antar SMK di Kecamatan Salam sepulang Sekolah," katanya Rabu (4/10).

Dia menyebutkan beberapa pelajar didapati berbagai senjata tajam seperti pedang, ketapel, dan gir yang sudah diberi tali. Diduga sajam tersebut akan digunakan untuk tawuran. Selain itu Polisi juga mengamankan puluhan sepeda motor untuk pendataan.

"Mereka kita lakukan pembinaan di Mapolsek, bersama pihak Sekolah. Selanjutnya kita ijinkan pulang setelah dijemput oleh orang tuanya," jelas Maryadi.

Kapolsek menghimbau kepada Sekolah agar lebih meningkatkan pembinaan kepada siswanya terutama kepada pelajar yang sering terlibat tawuran.

"Kemudian kepada orang tua supaya selalu mengontrol anaknya jika didapati pulang terlambat, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya. (Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply