» » Puluhan Pelajar Bersenjata Clurit Diamankan Polisi

TEMPURAN, KABARMAGELANG.com__Sebanyak 36 enam pelajar dari empat sekolah kejuruan swasta diamankan jajaran Polsek Tempuran,  Magelang, Jumat (20/10) petang. Pasalnya para pelajar ini  diduga akan melakukan aksi tawuran dengan menggunakan beberapa senjata tajam, di kawasan  pasar Kiringan,  Desa Ringin Anom, Kecamatan  Tempuran, Magelang.

Wakapolsek Tempuran Iptu Eko Yudo menerangkan sejumlah pelajar yang terlibat aksi tawuran dari SMK swasta dari Borobudurr, Tempuran, Salaman, Mungkid dan Muntilan.

”Kita mencurigai para pelajar yang melakukan konvoi dengan membawa senjata taja,  diduga akan melakukan tawuran,” katanya di Mapolsek Sabtu (21/10).

Setelah sampai di lokasi kejadian di sekitar pasar Kiringan, petugas melihat beberapa pelajar sedang terlibat berkelahian.  Melihat aksi saling tawur Polisi langsung  melakukan pengamanan. Meski sempat  terjadi aksi kejar-kejaran dengan petugas, namun petugas akhirnya berhasil mengamankan 36 pelajar.

"Dari tangan pelajar ini kita amankan juga beberapa sajam berupa lima buah clurit, dua bilah pedang, satu buah gir motor, dan botol bekas minuman keras, serta  43 unit sepeda motor, " ungkap Eko.

Para pelajar ini langsung dibawa ke Mapolsek Tempuran untuk mendapat pembinaan hingga tengah malam sambil menunggu pihak sekolah dan orang tua datang.

”Pokoknya kasus ini akan kami dalami,  karena ini sudah kelewatan dan sudah sering terjadi, proses  terus berlanjut,” tegasnya.(Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply