» » Kecelakaan Karambol Satu Pengendara Tewas Di Tempat

SAMALAN, KABARMAGELANG.com__Kecelakaan karambol yang melibatkan tiga unit mobil dan satu sepeda motor terjadi  di jalan raya Borobudur-Salaman tepatnya di area Lapangan Tembak, Desa Ngadirejo, Kecamatan Salaman, Magelang Sabtu (11/11) pagi. Akibat kejadian ini satu orang meninggal dunia di tempat kejadian.

Berdasarkan informasi di lokasi kejadian, sepeda motor jenis matic Honda Vario dengan plat nomor AA 4264 LP yang bertabrakan kondisinya hancur.  Pengendara sepeda motor yang diketahui identitasnya atas nama Heri Teguh Pangestu,  warga Dusun Clendok,  Desa Dempel,  Kecamatan Kalibawang,  Kabupaten Wonosobo,  meninggal dilokasi kejadian.

Kecelakaan ini juga melibatkan mobil Honda Mobillio Putih dengan nomor polisi D 1326 ADU, mobil Zusuki Ertiga abu-abu dengan nomor polisi B 2799 TFY bertubrukan di bagian depan sama depan, dan sebuah mobil lainya.

Penyebab kecelakaan ini masih diselidiki pihak Satlantas Polres Magelang. Kemudian untuk pengemudi mobil semuanya di larikan ke RS Pembantu Salaman untuk mendapatkan perawatan medis.(Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply